Selasa, 14 September 2010

Tips Trik Download Video Youtube Dengan Cepat dan Mudah

Tips Trik Download Video Youtube Dengan CepatTips Download,bismillahslamet.com - Setelah kemaren sudah saya share tentang Internet Download Manager yang terbaru,yang biasanya saya pakai buat download karena bisa lebih cepat beresnya,selain itu juga bisa bersambung,weleh kayak Film air terjun aja pake bersambung,iya kalau filenya besar banget ukurannya trus jenuh nunggunya bisa disambung besok besok lagi downloadnya,nah itulah salah satu kemudahan jika kita download dengan IDM atau Internet Download Manager,dan untuk sekarang ini saya akan coba sharing tips trik download video dari Youtube,meskipun dulu juga saya sudah pernah posting tentang cara mudah download video youtube,tapi sekarang saya ingin posting juga dengan trik yang berbeda dengan yang dulu,kalau dulu dengan Program atau Software,tapi kalau sekarang dengan tanpa software.

Caranya seperti apa?misalkan anda mau mendownload Videonya Warteg Boys Okelah Kalo Begitu,
http://www.youtube.com/watch?v=p86OS5pKEnU
nah yang itu linknya,trus gimana tips mudah downloadnya,sekarang tinggal pilih mau di download dengan format apa,kalau mau dengan format *.flv maka cukup menambah kata ok sebelum youtubenya,jadinya seperti ini
http://www.okyoutube.com/watch?v=p86OS5pKEnU
lalu tekan enter,tinggal anda save atau simpen file flvnya dengan nama sesuai kemauan anda.Mudah bukan?
sekarang jika anda ingin download video youtubenya dengan format *.3gp,maka anda cukup dengan menambah kata 3.ok sebelum youtubenya,jadinya seperti ini
http://www.3.okyoutube.com/watch?v=p86OS5pKEnU
lalu tekan enter,sudah tinggal anda simpen file 3gpnya terserah mau disempan di folder mana aja hehehe.Lalu jika anda ingin download video youtubenya dengan format *.mp4 caranya seperti apa?maka anda cukup menambahkan kata 4.ok sebelum youtube,maka nanti jadinya seperti ini.
http://www.4.okyoutube.com/watch?v=p86OS5pKEnU
seperti biasa lalu tekan enter dan siap untuk disimpan videonya dengan format MP4,Trik Download video dari youtube ini masih bisa sampai sekarang,tapi untuk format video yang lainnya belum belum tahu saya,misal *.mpg,*.mpeg atau *.avi dan lain lain.Kalau dulu ada juga sihh tips download video dari youtube cuma dengan perubahan pada bagian watch?vnya kalau gak salah,dirubah dengan kata get_video,tapi sayangnya untuk sekarang ini sudah tidak bisa dipake tips ini.Bagaiamana,mudah bukan download videonya?dan kalau ingin cepat ya pake Internet download manager saja hehehe.

Okelah kalo begitu cukup itu saja tips trik download video youtubenya semoga ada manfaatnya buat anda,dan ucapan trimakasih buat sobat blogger mjcoolz21 yang sudah kasih komentarnya pada postingan saya yang judulnya nowgoogle.com adalah multiple search engine popular,sehingga membuat saya ingin mengunjungi blognya sobat saya ini,mohon maaf kalau saya belum sempat kasih koment balik yahh.dan trimakasih untuk postingannya Download youtube dengan cuma ketik ok.Salam Lifestyle on the net aja dehh hehehe :D

Update Terbaru*
Tips Trik download video dari youtube ini,untuk sekarang ini belum atau tidak bisa digunakan,karena Domain OkYoutubenya masih Disuspend.Untuk alternatif lain tips download video dari youtube,silahkan anda baca postingan terbaru saya tentang Cara Download Video Music Youtube dengan Fast Youtube Downloader,dan jika anda ingin merubah jenis video youtubenya ke MP4 atau MP3 dan lain lain,silahkan anda baca postingan terbaru saya tentang Youtube Converter.Terimakasih,semoga bermanfaat buat anda semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks